RKT 2017

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT,  karena atas berkat, rahmat, dan karuniaNya sehingga penyusunan Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak Tahun 2017 ini dapat diselesaikan.

Rencana Kinerja Tahunan merupakan bagian dari Rencana Kinerja dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Dokumen RKT adalah suatu dokumen rencana kinerja tahunan, yang memuat sasaran strategis, indikator kinerja sasaran, target sasaran yang disusun berdasarkan Indikator Kinerja Utama, Program dan Kegiatan beserta target keluaran (output) dan anggaran per program/ kegiatan yang dituangkan dalam bentuk formulir Rencana Kinerja Tahunan (RKT).

Dokumen Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak disusun berpedoman pada RPJMD Kota Pontianak dan Renstra Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak tahun 2015-2019.

Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak Tahun 2017 merupakan bentuk perencanaan kinerja atas pengelolaan sumber daya sesuai dengan kewenangan atau mandat yang diterima sebagaimana tercermin dalam tugas pokok dan fungsi sesuai dengan Perda Nomor 7 Tahun 2016, tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Pontianak,  dan dijabarkan dengan Peraturan Walikota Pontianak Nomor 77 Tahun 2016, tentang  Susunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi, Uraian Tugas dan Tata Kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pontianak.

Demikian Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak Tahun 2017, sebagai pedoman dalam penyusunan rencana  kegiatan dan anggaran (RKA) yang selanjutnya ditetapkan ke dalam dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) tahun 2017.

 

Unduh Dokumen RKT BKPSDM Kota Pontianak Tahun 2017 pada tautan berikut ini