Verifikasi dokumen persyaratan CPNS dimulai tanggal 18 November 2019 hingga 29 November 2019

19 November 2019

Pemerintah Kota Pontianak melalui BKPSDM Kota Pontianak, Secara resmi telah memulai menerima berkas para pelamar CPNS untuk diverivikasi dokumen persyaratannya sesuai formasi yang telah ditetapkan dan diumumkan oleh Pemerintah Kota Pontianak sejak Senin (18/11/2019) hingga 29 November 2019 mendatang.

Proses penerimaan berkasa untuk diverifikasi kelengkapan dokumen persyaratannya telah kami mulai sejak senin kemarin dan akan berkahir pada 29 November 2019 mendatang ujar Fadli selaku Kepala Sub Bidang Kepangkatan dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Kota Pontianak.

Lebih lanjut Fadli menyampaikan agar para pelamar tidak buru-buru dalam melakukan menyerahkan dokumen persyaratan yang akan di verifikasi, sebaiknya diteliti dan dilengkapi dokumen yang disampaikan sehingga ketika diverifikasi hasilnya langsung dapat diketahui memenuhi syarat atau tidak, karena jika persyaratan tidak terpenuhi akan kita minta untuk melengkapi terlebih dahulu, jelasnya.

Untuk mengantisipasi membludaknya peserta, menurut Fadli Panitia Seleksi Daerah Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Pontianak sudah mengantisipasinya, kami telah menyiapkan tenaga tenaga sebagai verifikator dokumen persyaratan CPNS lebih banyak tentunya dengan kartu antrian untuk masing masing formasi, mulai dari formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Jumlah kartu yang kami siapkan lebih dari 250 pelamar perhari untuk masing-masing formasi. Selain itu kami juga menyediakan meja informasi dan konsultasi bagi pelamar selain tentunya informasi dan konsultasi juga dilakukan melalui telpon dan email, jelasnya” (FdL)