PENDAFTARAN SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KOTA PONTIANAK

21 November 2017

Sejak dibuka pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Pontianak, terlihat beberapa Pejabat Administrator mendaftarkan mendatangi Sekretariat  Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Pontianak di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak (Komplek Kantor Walikota Pontianak) Jl. Rahadi Oesman No. 3 Pontianak. 

Menurut Titin Widiyanti selaku Kasubbid Mutasi Pengumuman pembukaan pendaftaran dilakukan mulai tanggal  8 November 2017 s/d 22 November 2017  mulai pukul 8.00 s/d pukul 15.00 Wib dan dapat dilihat pada surat resmi yang dikirimkan ke seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Kalimantan Barat, papan pengumuman dan website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pontianak dengan alamat http://bkpsdm.pontianakkota.go.id dan Website Pemerintah Kota Pontianak dengan alamat www.pontianakkota.go.id.

Pendaftaran dan penerimaan lamaran disampaikan langsung oleh pelamar kepada Tim Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pada jam kerja tentunya dengan membawa berkas lamaran yang berisi surat lamaran, dan dilengkapi dengan surat lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi JPT Pratama Kota Pontianak ditulis tangan sendiri oleh pelamar dan menggunakan tinta hitam, daftar riwayat hidup, yang memuat riwayat jabatan, riwayat pendidikan dan pengalaman lainnya, fotokopi ijazah minimal S-1/Diploma IV yang telah dilegalisir atau dapat menunjukkan ijazah asli, fotokopi keputusan pengangkatan sebagai CPNS, PNS dan pangkat terakhir, fotokopi semua keputusan pengangkatan dalam jabatan sampai dengan pengangkatan dalam jabatan terakhir, fotokopi sertifikat diklat kepemimpinan tingkat III dan atau tingkat II yang telah dimiliki serta berkas berkas  lainnya sebagaimana yang telah kami sampaikan di  lampiran pengumumam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Pontianak, atau jika ada keterangan lainnya yang dibutuhkan dapat menghubungi kontak person an. Emi Sulastri, S.IP, M.Si di nomor Hp. 085345913777 atau Mohammad Bari, S.Sos, M.Si Hp. 081347140956 dan Titin Widiyanti, S.STP, M.Si  dengan nomor Hp. 08125622733, “jelas Titin saat ditemui di Ruang Sekretariat Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Pontianak, Senin (20/11/2017).  (FdL)