Laga Persahabat PS PemKot Pontianak – Gabsis Al-Stars

13 September 2020

Pertandingan persahabatan antara PS Pemkot Pontianak dengan Gabsis Al Stars di gelar di Stadion PSP Pontianak, Ahad (13/9/2020) ‘Tentunya pertandingan ini bukan mencari menang dan kalah tetapi menjalin keakraban dan silaturahmi antar Tim Sepakbola Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat,” ujar M. Yamin, selaku Capten tim PS Pemkot Pontianak

Menurut Sugiarto selaku Coach PS Pemkot Pontianak,  kedatangannya beserta tim sepak bola Gabsis al Stars tentunya selain menjalin kekeluargaan dan mempererat persaudaraan juga untuk melihat sejauh mana kekompakan Tim PS Pemkot Pontianak yang telah sering melakukan latihan bersama secara kontinyu.

Laga persahabatan ini berlangsung selama 2×45 menit, dimana kedua tim melakukan berbagai variasi serangan yang menjadikan pertandingan menjadi menarik. Saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kedudukan 1 – 0 untuk kemenangan tim sepak bola PS Pemkot Pontianak. Gol PS Pemkot Pontianak tercipta berkat kerjasama yang apik antara Nanda yang merupakan ASN pada Disdukcapil Kota Pontianak dengan M.Yamin selaku Kabid Anggaran pada BKD Kota Pontianak.

Usai pertandingan acara dilanjutkan dengan makan makan bersama.  “Terima kasih atas pertandingan persahabatan yang dilaksanakan dan jamuan makannya, semoga hal seperti ini dapat dijadikan salah satu program silaturahmi antar Tim Sepakbola Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat,” ujar Bang Wan salah seorang pemain Gabsis Al Stars (FdL)