Jadwal Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pontianak

10 Oktober 2019

Di temui di Sekretariat Panitia Seleksi, yang beralamat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Pontianak, Jl. Rahadi Oesman Kompleks Kantor Walikota Pontianak, Sahroni selaku Sekretaris Badan Kepegawaian Kepegawaian dan Pengembangan Manusia Kota Pontianak menuturkan bahwa proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Namun jika ada biaya akomodasi, transportasi guna melengkapai kelengkapan administrasi, dan persyaratan lainnya ya itu tentunya menggunakan biaya pribadi peserta termasuklah biaya tes kesehatan, jelasnya.

Lebih lanjut Sahroni menjelaskan apabila selama proses seleksi diketahui peserta memberikan keterangan/data yang tidak benar, Panitia Seleksi berhak menggugurkan atau membatalkan keikutsertaan atau kelulusan hasil seleksi terbuka calon Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, dan tentunya seluruh dokumen yang diserahkan kepada Panitia Seleksi menjadi milik Panitia Seleksi, “jelasnya.

Seluruh peserta harus mengikuti dan menjalani semua tahapan seleksi, jika ada satu tahapan saja tidak diikuti atau tidak hadir dalam pelaksanaan tahapan seleksi maka peserta tersebut dinyatakan gugur dan tentunya seluruh keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat, “ujarnya (FdL)